Sabtu, 23 Agustus 2014

10 Cara Mobile Apakah Transformasi Pelayanan Kesehatan

Baru-baru ini saya berbicara dengan John Derrick , direktur riset di sini di U. Anda mungkin mengharapkan dia untuk memiliki kata energi , mungkin karena kekerasan mengintensifkan di Kurdistan Irak , sebuah produsen minyak besar . Tapi sebaliknya , dia mengatakan bahwa dia punya matanya pada perawatan
kesehatan . Tapi perawatan kesehatan tidak muncul untuk menjadi karena untuk rotasi besar , didorong oleh sejumlah alasan : secara dramatis mengubah demografi global, naiknya biotek dan farmasi merger dan akuisisi ( M & As) dan relokasi perusahaan ' ke negara-negara yang ramah pajak lagi. Ini mungkin meningkatkan beberapa alis karena perawatan kesehatan telah sedikit underperformed dalam tiga bulan terakhir dibandingkan dengan beberapa sektor lain seperti energi dan utilitas . Seperti yang Anda lihat dalam grafik batang di bawah ini, perawatan kesehatan , sementara masih dapat diandalkan , memiliki banyak ruang untuk tumbuh . Global, untuk memilih otaknya tentang apa yang dia pikir adalah sektor yang paling menarik sekarang.

Memenuhi tuntutan seperti sejumlah mengejutkan orang , banyak dari mereka pada usia lanjut , akan memerlukan inovasi belum pernah terjadi sebelumnya di bidang utama seperti energi , produksi pangan , perumahan dan terutama kesehatan . Kita sudah melihat aplikasi praktis dari bioteknologi canggih yang mengaburkan garis yang memisahkan sci - fi dan pencetakan realitas - 3D , mata bionik dan anggota
badan , wajah transplantasi - tetapi pengobatan yang lebih baik dan lebih efisien diperlukan untuk menghadapi tantangan unik yang menyertai sebuah planet penuh sesak .

Harapan hidup diperkirakan akan meningkat menjadi 73. Dua miliar dari kita - itu setara dengan lebih dari enam kali U.  Pada tahun 2030 , satu dekade hanya setengah dari sekarang , penduduk dunia diperkirakan akan tumbuh 16 persen menjadi 8 Dan karena kita hidup lebih lama , lebih banyak orang akan jatuh ke dalam 60 - dan - atas kelompok usia , ketika penyakit kronis seperti stroke, kanker , diabetes dan penyakit jantung menjadi lebih jelas . populasi akan ' s menjadi di atas usia 60 pada tahun 2050 , meningkat 233 persen kekalahan dari 2000. A berkembang pesat dan penuaan populasi dunia .

Bagi mereka yang memiliki hampir semua pertanyaan tentang di mana dan bagaimana memanfaatkan ragtagalley.blogspot.com, adalah mungkin untuk email kami di halaman web kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar